Andi Arsyil Akui Memang Selektif Pilih Tawaran Sinetron Atau Film

Peran Andi Arsyil dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji berakhir pasca berpindahnya rumah produksi Sinemart dari RCTI ke SCTV. Berbeda dengan kebanyakan rekannya di sinetron Tukang Bubur Naik Haji yang memilih pindah ke SCTV ikut Sinemart, Andi Arsyil justru bertahan di RCTI dan bergabung bersama MNC Pictures dan masuk dalam sinetron komedi Dunia Terbalik. Akan keputusannya ini, Andi Arsyil pun menyebutkan kalau dirinya memang sangat selektif dalam memilih sinetron dan juga film yang ditawarkan padanya.

Hal ini juga tak lepas dari komitmen Andi Arsyil yang menginginkan perannya dalam sebuah sinetron atau juga film harus berarti atau bermakna dan memberikan misi pembelajaran tidak hanya bagi dirinya namun juga untuk para penontonnya. Hal inilah yang membuatnya tidak terlalu tergoda dengan rating yang ditawarkan oleh sinetron dan juga film tersebut saja.

“Nah kalau berkaitan dengan judul, saya bertanya dulu, enggak langsung mengambil begitu saja. Orang mungkin mikirnya sombong tapi saya mau tahu, peranan saya seperti apa di judul itu. Apa yang ingin dicapai, apa yang bisa diambil dari film ini, pembelajarannya seperti apa,” tuturnya dikutip Okezone (25/2).

“Jadi dalam memilih judul saya selalu menitik beratkan dengan pembelajarannya seperti apa. Kalau cuma sekedar hiburan ya gimana, karena saya berpegang teguh dengan visi dan misi saya. Jadi saya betul-betul mencari karakter yang bisa memberikan sebuah manfaat dan nilai sehingga sinetron atau film itu tidak hanya menjadi tontonan tapi tuntunan juga,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *